Jumat, 25 November 2011

IU berbicara tentang Kecelakaan di Melon Music Award 2011

Sebelumnya, IU menghadiri 2011 Melon Music Awards  di mana ia menerima penghargaan untuk "2011 Top 10 Artist" dan "2011 SK Planet Song of the Year" untuk lagunya "Good Day". Namun, meskipun menerima pengakuan seperti itu, kecelakaan kecil IU panggung terus menjadi topik hangat online.

Set untuk memberikan pidatonya setelah diberikan untuk Top 10 Artist, IU memiliki slip kecil dan jatuh di panggung. Topik terus dibicarakan di online dan foto jatuhnya diupload di situs berita-berita dan portal komunitas.


Dengan keprihatinan yang berdatangan dari fans-nya, manajer dan staf IU meyakinkan mereka bahwa IU baik-baik saja. Setelah itu, mereka mengucapkan selamat kepada IU untuk kemenangannya.

Untuk memudahkan kekhawatiran penggemarnya dan berterima kasih kepada merekasudah  mendukung, IU meninggalkan pesan di fancafe resminya:

Semuanya ... aku.. di sini .... kekekeaku.. tidak berpikir dan tidak berterima kasih kepada semua penggemar saya selama pidato penerimaan penghargaan saya .... saya tidak tahu bagaimana menghadapi kalian semua .. Aku merasa seperti akan diburu .. aku benar-benar tidak berpikir jernih ... ㅠ ㅠ 0Maaf .. ㅜ ㅜ Terima kasih banyak kepada semua penggemar saya!

Ah .. sekarang aku di rumah!! Sekarang aku hanya bisa menjadi diriku sendiri dan sendiri di perjalanan pulang .. hehe Aku bahkan dilakukan bagaimana jatuh. Ya itu benar !!!...Tidak benar, aku sebenarnya sangat tersentuh sehingga saya tenggelam ke lantai ..


Atau karena perjalanan untuk menerima penghargaan saya benar-benar lama sehingga aku mengambil istirahat sejenak dan duduk untuk beristirahat .. Tentu saja itu itu! Ini adalah hari yang baik setiap orang ~~~~~~!!! kekekekeAku bahkan tidak tahu apakah akan ada hari lain di masa depan bahwa saya akan menerima penghargaan besar lagi!

Saya ingin menyajikan gambar yang lebih tampan dan brilian sehingga semua orang akan bangga padaku, tapi .. maaf ㅠ 0 ㅠ tertawa dan menangis .. ..


Hari ini Anda memeriksa preview audio untuk lagu baru? Benar-benar menggoda kita untuk menginginkan lebih! Keke Perusahaan menolak untuk memberitahu saya yang lagu akan dirilis pada hari itu, jadi aku memasuki homepage Loen sehari-hari dengan perasaan terlalu ketakutan kekeke Minggu depan, album akan keluar.


Ah hari ini sejak saya menerima penghargaan untuk album nyata saya, saya akan memberi hormat saya untuk real album, yang benar ... keke Ini hampir menjadi tahun 'Hari Baik' (baca : Good Day) bernyanyi sehari-hari telah benar-benar menjadi hari yang baik dan bahkan menerima penghargaan untuk itu, tampaknya telah benar-benar menyebabkan gelombang ... keke saya merasa baik!


Karena aku merasa benar-benar baik, harus kita semua berjalan dan jatuh bersama-sama? keke malam! Terima kasih, indah U-ana! Aku akan bekerja lebih keras! Oom ~ ~ mah ♥






Tidak ada komentar:

Posting Komentar