Kamis, 24 November 2011

T-ara "Lovey Dovey-" akan dipamerkan dalam MV 17-menit


Single terbaru T-ara, "Cry Cry," akan dirilis dalam berbagai versi, termasuk emotion-inducing ballad version Selanjutnya, T-ARA akan merilis sebuah MV "Cry Cry" dengan lagu "Lovey Dovey-. " Video ini rencananya berdurasi tujuh belas menit dan tiga puluh detik yang panjang."
  
T-ara "Lovey Dovey-" MV ini bukanlah MV pertama mereka dengan durasi waktu yang panjang, seperti versi cerita dari MV  "Roly Poly" yang melebihi dua belas menit tiga puluh detik. Dua anggota T-ARA, Qri dan Jiyeon, akan membintangi video berikutnya dengan aktor Cha Seungwon.

Diwujudkan ke dunia nyata oleh Shinsadong Tiger dan Choi Kyusung, "Lovey Dovey-" dilengkapi dengan, fiutr yang danceable, electronic feel. Shinsadong Tiger adalah salah satu produsen industri K-POP paling terkenal, yang termasuk single T-ARA, "Bo Peep Bo Peep" dan "Roly Poly". Choi Kyusung adalah tokoh terkemuka lain yang telah berkarya seperti di album BEAST "Mastermind" dan 4minute "4minutes Left." Keduanya sering berkolaborasi dalam produksi berbagai album artis.
  
T-ara mengungkapkan antisipasi mereka untuk tanggal rilis, mengatakan, "Kami sangat antusias untuk 'Lovey Dovey-' dirilis untuk masyarakat luas Ini sebuah lagu yang setiap orang dapat bernyanyi bersama dan menari bersama dengan mudah.."

Music Video akan dirilis pada 24 Desember, tepat pada waktu Natal. T-ARA akan memulai tahun baru dengan mulai promosi lagu pada 1 Januari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar