Jumat, 25 November 2011

Miss A min ketinggalan Konser Super Junior, f(x), dan 2AM karena cedera + informasi penerbangan terungkap

Telah beberapa minggu ini, banyak kelompok gadis (baca : GirlBand) yang mengalami banyak masalah dan cedera.Sebelumnya, kamu telah memberitahukan bahsa Eunjung T-ARA sudah pulih setelah jatuh dari kuda, Hyosung Secret mempunyai gips pada kedua kakinya karena jatuh dari tangga, Jooyeon After School di rumah sakit karena peradangan akut ginjalnya, dan KARA Gyuri mempunyai masalah dengan pita suaranya. Sekarang Miss A Min telah tergabung dalam daftar cedera, saat ia terpilin dan lehernya cedera selama latihan, membuatnya tidak dapat menghadiri penampilan konser mereka yang dijadwalkan di Taiwan bersama Supeior Junr, f (x), dan 2AM

Setelah diperiksa oleh dokter, Min ditetapkan tidak akan bisa menghadiri konser yang dijadwalkan akan digelar akhir pekan ini, karena tampil di titik ini akan memperburuk kondisi lehernya itu. Dalam kaitannya dengan ini, Min tweeted, "Leher saya keluar ... sampai saya tidak dapat mengangkat lengan." Sisa anggota miss A akan hadir dan tampil di konser sesuai jadwal.

Empat kelompok diharapkan tiba di Taiwan pada tanggal 26, hari konser. Selain dari Leeteuk, anggota Super Junior serta Miss A akan tinggal di Taiwan untuk semalam, dan akan mengambil CI757 penerbangan ke Singapura pada tanggal 27 pada pukul 2:05pm dalam rangka menghadiri Mnet Asian Music Awards. Leeteuk, bersama dengan f (x) dan 2AM, akan terbang kembali ke Korea, pada malam tanggal 26 pada pukul 11:50pm.

Sementara itu, selain dari konser, para artis yang tampil di acara tersebut juga menyatakan kecintaan mereka pada makanan di Taiwan. Secara khusus, Kyuhyun Super Junior yang sangat berharap untuk makan ayam renyah asin, tidak terlewatkan Miss A Fei berharap dia akan mendapatkan kesempatan untuk makan steak ayam goreng.
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar